5 bahan yang mampu merawat kulit

 

NIGHT & DAY CREAM 


Dapatkan sini, baik perempuan dan laki-laki lebih sadar perawatan kulit, salah satunya menggunakan produk perawatan kulit. Pelembab, tabir surya, serum, wajah sabun, dan banyak lagi. serum kecantikan


Dengan demikian, produk perawatan kulit berjalan dan tidak memiliki waktu untuk membeli? Tidak perlu panik! Tidak, Anda tahu, bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat kulit Anda. Bahkan, sangat mungkin bahwa hasilnya sama-sama memuaskan atau bahkan lebih!


Mari kita cari tahu apa bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk kulit Anda!


1. Lidah buaya dapat menghaluskan wajah

Juga dikenal sebagai lidah buaya aloe vera memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Itulah sebabnya banyak dari produk yang menjadikannya sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan kulit


2. zaitun Minyak dapat membantu memelihara dan wajah hidrat

Minyak zaitun aman untuk pemilik wajah berpori besar yang tidak akan menyumbat pori-pori. Bagaimana mudah hidup, hanya berlaku untuk wajah sebagai pijatan lembut dilakukan. Penggunaan teratur akan menjaga kulit Anda sehat dan lentur.


3. Yoghurt diyakini melembabkan wajah dan mencegah penuaan dini

Menjalankan masker, cek yoghurt saham di lemari es. Namun, sebelum menerapkan buru-buru ke wajah, pastikan Anda menggunakan plain atau Yunani yoghurt adalah ya!


Kandungan alpha hydroxy acid dan asam laktat dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu, yoghurt juga dapat digunakan untuk menjaga elastisitas kulit, keseimbangan kolagen, sehingga mencegah penuaan dini.


Menurut sebuah studi di "Journal of Cosmetic Science" pada tahun 2011, tekstur yogurt dapat membantu kunci kelembaban wajah. Selain itu, yogurt juga dapat mendukung peningkatan elastisitas kulit. Ingat, seperti usia Anda, kulit kehilangan kolagen alami. Oleh karena itu, yoghurt dapat mempercayai Anda sebagai masker alami.


elastisitas kulit meningkat juga penting untuk mencegah dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan wajah. Studi di "International Journal of Dermatology Perempuan" pada tahun 2015, kandungan probiotik dalam yogurt dapat membantu melindungi kulit terhadap tanda-tanda penuaan.


Cara hidup tidak rumit, hanya dioleskan ke wajah selama tidak merata. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air. Lakukan ini dua kali seminggu untuk hasil yang optimal. mungkin juga dicampur dengan bahan-bahan alami yogurt seperti madu, bubuk kunyit, atau lidah buaya.


4. Madu dapat mengobati jerawat

Jangan hanya mengkonsumsi, tapi kami juga merasakan manfaat madu! Antiseptik dan antioksidan dapat mengurangi peradangan minimal jerawat dan memperbaiki kerusakan kulit.


Pastikan madu yang digunakan adalah madu yang tidak dipasteurisasi, misalnya, itu adalah madu Manuka.


Oleskan madu untuk jerawat. Diamkan selama 10 menit dan segera bilas dengan air. Anda dapat melakukan sebanyak mungkin sampai jerawat mulai membaik.


5. Rose air menyegarkan wajah dan menjadi toner alami

air mawar mengandung vitamin A, C, E, dan kaya akan antioksidan. Rosewater sering digunakan untuk toner alami, seperti refresh kulit.


Selain itu, menurut sebuah studi di "Journal of Peradangan" pada tahun 2011, ia air mawar dapat membantu meringankan kemerahan dan iritasi kulit di rosacea. Rose air juga dikatakan mampu untuk mengobati jerawat ringan, eksim, psoriasis, kulit kering.


Karena mengandung vitamin A dan C, air dapat melindungi penuaan merah muda, mencegah kerusakan oksidatif dan membantu memproduksi kolagen kulit.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Alasan Kenapa Skin Care Organik Lebih Baik untuk Kulitmu!

Bahan Alami Pengganti Skincare

cara merawat kulit yang baik dan benar