Bahan Alami Pengganti Skincare


jarak fisik dapat membuat Anda lebih intens perawatan kulit pakai. Akibatnya, perawatan kulit lebih cepat. Sementara itu, Anda tidak bisa terlalu sering keluar rumah.


Namun, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami bukan perawatan kulit. Dari madu masker wajah mulai, toner air mawar, almond lip balm minyak.


masker wajah 

Banyak dari bahan-bahan di dapur yang dapat digunakan untuk menutupi tato. Salah satunya adalah madu yang kaya akan antioksidan dan dapat membersihkan pori-pori dan melembabkan kulit.


toner

Toner adalah produk yang akan digunakan setelah dibersihkan. Anda dapat mengganti toner dengan air mawar yang mampu meredakan peradangan, jerawat, menenangkan dan melembabkan kulit.


pelembab

lidah buaya adalah pelembab alami yang sangat lembut bila diterapkan ke kulit. Kulit Anda akan basah dan bersih setelah menggunakan gel lidah buaya. Hal ini juga berguna untuk menenangkan kulit terbakar.


lip balm

minyak almond dapat digunakan untuk menggantikan lip balm. Beberapa tetes bibir meremajakan minyak almond dan mengangkat sel kulit mati. Penggunaan minyak Amontd juga bisa membuat bibir Anda lebih fleksibel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Alasan Kenapa Skin Care Organik Lebih Baik untuk Kulitmu!

cara merawat kulit yang baik dan benar