7 Bahan Makanan Bisa Jadi Skincare Alami


 Untuk perawatan kulit, kita pasti ingin menggunakan aman dan bahan berbahaya bisbol. Oleh karena itu, memilih yang baik produk kecantikan baik pilih bahan yang mengandung bahan-bahan alami.


Di sisi lain, jika ibu memiliki kulit sensitif. keindahan alam mentah masih mungkin berisiko alergi. Nah, mengutip Brightside, berikut adalah 7 makanan yang dapat digunakan sebagai perawatan kulit alami:


1. Pepaya

Pepaya mengandung anti-jerawat dan kaya akan vitamin A dan C dan mineral. Kemudian, beta asam hidrozy, papain, kalium dan anti-penuaan substansi. Seperti kulit mungkin cerah.

Caranya, 3-5 sendok makan pepaya haluskan, tambahan 1 sendok makan madu, menempatkan masker pada wajah, diamkan 15 menit, kemudian dibilas dengan hangat.2 air.


2. alpukat

hijau buah berdaun kaya akan omega 3 dan omega 6 asam lemak yang baik untuk melembabkan kulit dan membuat lembut kulit. Tumbuk alpukat 1 sendok makan, tambahkan 1 sendok makan lemon, oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.


3. Stroberi

Stroberi dapat meremajakan kulit dan kulit mentrisi. Stroberi kaya akan vitamin, asam folat, dan antioksodan. Bagaimana hancur 3 sendok makan stroberi dan 1 sendok teh madu. Oleskan pada kulit yang bersih selama 15 menit dan bilas wajah dengan air hangat.


4. Minyak kelapa

Minyak kelapa dikenal antibakteri dan antijamur. kulit kemudian ampuh pelembab minyak kelapa alami. Ibu hanya perlu kelapa minyak pelumas di wajah.


5. madu

Madu dapat anti-inflamasi dan antibakteri, terutama ketika ibu sedang berjerawat kulit. Madu kaya akan antioksidan dan dapat digunakan sebagai pembersih wajah.

Caranya, oleskan madu wajah dan pijat dengan lembut 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.


6. Oatmeal

Tidak hanya sarapan, oatmeal dapat digunakan exfoliant untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya, campurkan 2 sendok makan oatmeal dan susu secukupnya. Mix dan kemudian membuat masker, diamkan beberapa menit dan bilas dengan air dingin.


7. coklat hitam

Ini Selain menjadi makanan atau camilan makanan kaya flavonoid disediakan yang mengandung 70 persen dari yang dari cokelat asli, dapat melembabkan kulit dan menyediakan pasokan antioksidan serta vitamin dan mineral.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Alasan Kenapa Skin Care Organik Lebih Baik untuk Kulitmu!

Bahan Alami Pengganti Skincare

cara merawat kulit yang baik dan benar