7 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami!


 

Girls, mereka ingin menerangi kulit dengan cara yang sehat dan alami? Jangan khawatir, Cosmo memiliki beberapa tips yang dapat Anda ikuti!

Sebelum Anda mengikuti saran yang menerangi kulit secara alami, pastikan Anda juga mengurus lembab kulit wajah Anda. Sehingga Anda dapat mengandalkan Olay Regenerist UV cambuk. Selain berfungsi sebagai pelembab, formula dan teknologi Olay Regenerist cambuk UV juga membantu Anda melawan tanda-tanda kulit tujuh penuaan dan membantu warna kulit, sehingga Anda dapat membantu usaha Anda dalam mendapatkan kulit yang lebih berseri. Ayo, membeli di sini sekarang untuk mengetahui bagaimana UV Olay Regenerist makeup cambuk dapat melakukan lebih maksimal!

Berikut adalah 7 tips yang bisa diterapkan untuk kulit lebih cerah.

1. Gunakan lemon dan madu

air lemon dan madu dapat mencerahkan kulit karena vitamin C kaya akan kadar kapur dan antibakteri yang ada dalam madu. Selain itu, lemon dan madu juga dapat mencegah jerawat kulit dan komedo. Cara membuat masker ini mudah. Cukup satu sendok teh madu dicampur dengan lemon telah diperas, lalu oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit.

2. Aloe Vera

Selain madu dan lemon, cara lain untuk menerangi wajah secara alami dengan menggunakan lidah buaya. lidah buaya mengandung senyawa polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah warna diredam dan kulit gelap. Untungnya, kini hadir banyak dari gel lidah buaya mengandung (aloe vera)! Jika Anda ingin mengetahui semua gel yang dapat digunakan untuk masker wajah, periksa bahwa Pasal Cosmo lidah buaya gel terbaik bagi Anda untuk 7 lidah buaya topeng resep yang bisa menjadi rumah racik sendiri.

3. putih telur

Ya, putih telur! Selain kesehatan fisik yang baik, putih telur juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit. Karena putih telur mengandung protein, protein mungkin berguna untuk kulit kita. Protein dalam putih telur dapat merangsang pertumbuhan sel-sel baru dan membuat sel-sel seperti mengganti kulit kusammu dengan sel-sel kulit baru!

4. Pepaya

Selain pencernaan yang baik, pepaya juga baik untuk kulit. Pepaya dapat melawan bakteri di wajahnya dan mencerahkan musam kulit. Menggunakan buah pepaya sangat mudah. Sebaliknya pepaya tergencet dalam wadah, kemudian berlaku untuk wajah sepenuhnya. Berkumur setelah menetap di wajah selama 15-20 menit. Jadi melakukan ini seminggu sekali. Untuk masker pepaya ini, Anda juga dapat menambahkan campuran lainnya seperti madu, susu atau yogurt untuk memaksimalkan hasil dan kulit menjadi lebih cerah.

5. Tomat

Girls, menurut Anda tomat berbagai manfaat kulit tahu? Ya, tomat mengandung vitamin E dan vitamin C yang baik untuk menyehatkan kulit, dan juga kaya akan antioksidan yang berfungsi untuk mengurangi dampak radikal bebas dalam tubuh. Nah, Anda bisa mendapatkan properti dengan minuman jus tomat dan tomat topeng mencoba 5 untuk mencerahkan kulit!

6. Teh Tinja

Siapa bilang bahwa bekas teh berharga sampah? Dalam pendapat, ampas teh mungkin bermanfaat bagi kulit, Anda tahu. Selain menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, teh terak juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Jadi minum teh selesai, jangan membuang segera dari ampas teh! Bagi Anda yang memiliki mata panda, Anda juga dapat menggunakan kantong teh kotoran segar digunakan untuk kompres daerah bawah mata.

7. Gunakan konsumsi Mask dan vitamin C

Vitamin C dikenal untuk utilitas yang melimpah. Selain membersihkan jerawat wajah dan komedo, vitamin C juga dapat menerangi wajah buram. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan vitamin rekomendasi C serum untuk mengkonsumsi 14 buah Cosmo atau di bawah halus, sehat dan jerawat kulit bebas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Alasan Kenapa Skin Care Organik Lebih Baik untuk Kulitmu!

Bahan Alami Pengganti Skincare

cara merawat kulit yang baik dan benar